Kamis, 05 Mei 2011

Introduction...

Aku terlahir di Kota kecil nan indah dan dingin yakni Wonosobo.. disanalah aku terus menggali potensi diri. sewaktu lulus dari SD aku ingin sekali tetap bersekolah bersama teman2ku dari SD tapi ayahku selalu menyodorkan aku buat di pesantren, karena aku juga ingin ayahku senang akhirnya saya bersekolah di pesantren juga.. Ar-Risalah tepatnya.. yang ada di kota kediri.

2 tahun lamanya aku disana, karena waktu itu aku terserang penyakit yang bisa dikatakan serius.. akupun harus pulang dan meneruskan sekolah di kota kelahiran (dalam hati aku sangat senang bisa bebas kembali)hahaha.....

Setelah lulus sekolah menengah aku juga masih melanjutkan di SMA Negeri 1 wonosobo.. disana banyak sekali hal yang aku dapatkan mulai dari bidang akademik hingga pengalaman baik burukpun saya dapatkan..

Sekarang aku seorang mahasiswa semester dua UII. oh ya... nama saya khamid rifan panggil saja rifan tapi di panggil mi'an juga boleh..
sewaktu lulus SMA aku ga pernah mikir buat masuk UII... tapi ayahku slalu nyaranin dari awal buat masuk UII yang ada background realiginya gt..
Aku terus berusaha buat dapet univ negeri yang ada di jogja. tapi apa boleh buat .. mungkin emang udah di takdirin aku di UII kali yaa...hehehe. udah lah... itu hal sepele kok... toh juga saya sangat bersyukur di UII.. jadi juga ga ada ruginya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar